Minggu, 25 Oktober 2015

Promosi Tagline Desain Komunikasi Visual



Desain Komunikai Visual
UNDIKSHA
Creatife Is My Future

1.      Latar Belakang
Desain Komunikasi Visual bisa dikatakan sebagai seni menyampaikan pesan ( arts of communication ) dengan menggunakan bahasa rupa ( visual language ) yang disampaikan melalui media berupa desain yang bertujuan menginformasikan, mempengaruhi hingga merubah perilaku target audience sesuai dengan tujuan yang ingin diwujudkan. Sedang Bahasa rupa yang dipakai berbentuk grafis, tanda, simbol, ilustrasi gambar/foto, tipografi/huruf dan sebagainya.
Desain Komunikasi Visual di Universitas Pendidikan Ganesha ( UNDIKSHA ) merupakan Jurusan Murni, banyak keunikan dari Jurusan ini yang terlihat beda dengan jurusan lain, mulai dari cara berpakaian, peralatan yang di bawa saat kuliah dan caranya menjalani sebuah perkuliahan. Mereka mempunyai ciri khasnya masing – masing.
Creative Is My Future dengan tag line yang saya tekankan disi saya mengambil pengertian Kreatif adalah sumber masa depan saya, karena berawal dari pola piker kita yang kreatif di bidang Desain Komunikasi Visual ( DKV ) kita bisa mengembangkan sebuah Desain yang sudah ada sebelumnya dengan ide kreatife kita aka terkesan lebih baik untuk kedepannya dari pada kita menjiplak atau dengan menggunakan ide kreativ Copy dan Paste itu saying merugikan kita dan orang lain, karena dalam sebuah desain apapun mempunyai hak ciptanya masing – masing.
2.      Tujuan Dan Fungsi
Tujuan dari pada Jurusan Desain Komunikasi Visual yaitu ;
1.      Desain Komunikasi Visual sebagai sarana presentasi dan promosi.
2.      Desain Komunikasi Visual Sebagai Sarana Identifikasi
3.      Desain Visual Sebagai Sarana Informasi dan Instruksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar